Untuk Adik #5 – Kenal


Dik, aku tak tahu sebenarnya apa yang ingin ku tulis saat ini.

Aku hanya ingin menulis denganmu.

Tak banyak yang aku tahu tentang dirimu. Dan sedikit yang memang ingin ku tahu. Tak ingin terlalu dalam mengenalmu. Dan bukankah memang sebaiknya aku tak mengenalmu terlalu jauh?

Aku hanya mengenalmu dari sedikit ceritamu. Cerita yang tak pernah kau katakan.

Sedikit tingkahmu yang tak pernah kulihat.

Sedikit azzam-mu yang tak pernah ku dengar.

Sedikit semangatmu yang tak pernah kurasakan langsung.

Tapi itu mungkin cukup, setidaknya untuk saat ini.

Leave a Reply

