-kenangan lama-


aku kembali…(teng teng toeeeeeeeeett..)

hehe,, saat lagi bosan, seperti biasa, go-blog dulu..

iseng2 orang yang narsis, biasanya mencari nama sendiri di internet. contohnya, mencari nama FAISAL JAMIL di google.. nanti yang pasti keluar number one-nya blog sederhana tapi keren beralamat https://faisaljamil.wordpress.com hehe..

Jujur saja, menjadi terkenal di dunia maya adalah salah satu impian hidup saya. Rasanya asik, jika bisa terkenal seperti Raditya Dika, Romi Satria Wahono, atau Nurdin M Top , yang terkenal di dunia maya (baca:internet, bukan dunia para tukang sihir)

Nah, saat iseng2 itulah saya menemukan file yang berisi pengumuman kelulusan saya di dua lembaga pendidikan gratis negara, STAN (Sekolah Tinggi Akuntansi Negara) dan STIS (Sekolah Tingi Ilmu Statistik). STAN yang di bawah DepKeu dan STIS yang di bawah BPS itu, sempat saya coba masuki. Meskipun akhirnya, universitas impian lah yang menjadi pilihan..

Tahun 2007, saya mendaftarkan diri ke STAN dengan Pilihan pertama Kebendaharaan Negara (hasil tang-ting-tung dengan mama), dan STIS seleksi pertama. Seleksi STIS tahap kedua tidak saya teruskan, karena saya sudah harus ikut OBM di Universitas Impian itu..

Alhamdulillah, Allah Maha Kuat, Maha Pintar..

Dan saya sempat di tunjukan kekuatanNya saat itu..

Meskipun saat ini sedang jatuh(akademis), mudah2an kenangan lama ini bisa membuat semangat saya. Terasa betul memang, bagaimana perjuangan belajar saat itu. Dan dengan kondisi belajar saat ini, rasanya wajar jika jatuh.

Sesungguhnya Ujung Usaha itu Yang Namanya TAKDIR..

Mudah2an Allah terus sayang sama saya..

5 thoughts on “-kenangan lama-

  1. good!
    semangat yaa…
    tingkatkan ‘3’-nya!🙂
    ternyata saya yg tidak bisa meningkatkannya, setelah lama tidak bika siak karena cukup terpukul, akhirnya membukanya lagi dan semakin terpukul… :”(

    yaa, harapan itu masih ada…
    semoga rasa ‘malas’ itu segera sirna!
    lagunya slank itu juga bener bangat, boyy….

    *semakin ingin berteriak!*

    oke2..semangat2 za

  2. weeewwww salut…salut buat abangku ini….
    tp tetep itu kenangan lama….
    tp ada satu hal yang kurang berkesan ni cal, mnurut ane, anda telah menutup kesempatan kepada orang-orang yang hrusnya masuk STAN atau STIS, krena ada nama ente jadi ada setidaknya satu orang yang seharusnya msuk, karena ada nama ente jadi tidak masuk…..kan kacian tuh….

    hehe,,iya ya? kyknya nggak deh, kan kita saingannya sehat,fair,,jadi kyknya fair2 aja lah..

  3. wah, udah jarang ni main ke blog ini..

    iya, salah satu yang bikin kita semangat adalah mengingat masa lalu..
    fitri juga sering ni kalo lagi down karena akademis turun, trus fitri iseng2 buka diary lama n webpage pengumuman spmb yang fitri save, trus jadi semangat lagi “dulu aku bercita-cita masuk sini! dan aku berhasil memenuhinya! sekarang ayo semangat!”
    gitu de..😀

Leave a Reply

