24 Desember 2008


24 Desember 2008. Teringat kembali saat setahun kurang 10 hari hari yang lalu, aku diberikan mandat oleh MPM FTUI sebagai ketua IME FTUI 2009. Dan hari ini , pada tempat yang sama, dan waktu yang kurang lebih sama, Mandat itu telah dicabut, dan di wariskan kepada Haris Hakim, Ketua IME FTUI 2010. Ya, regenerasi adalah keniscayaan. Yang terpenting adalah perbaikan,dan perbaikan. Selamat Berjuang Kawan..

Tongkat estafet kepemimpinan akan selalu berpindah dari satu generasi ke generasi lainnya. Di setiap masa akan ada pemuda, pahlawan, dan pemimpin masanya masing-masing. Setiap masa memiliki sejarah, dan di setiap sejarah memiliki  pahlawan. Di setiap masa memiliki berbagai macam masalah, yang akan di hadapi oleh setiap pahlawan. Hendaknya setiap masalah yang dihadapi di suatu masa, tidak  terulang kembali di masa yang berikutnya, sehingga terjadinya perbaikan dari satu masa ke masa yang lainnya. Sehingga setiap pahlawan yang ada pada masa berikutnya, akan dapat berjuang lebih fokus pada masalah baru yang pasti akan datang. 

————————————————————————————————

Penutup

Alhamdulillahi rabbil ‘alamin. Segala puji hanya untuk Allah SWT yang memberikan banyak kenikmatan, kesempatan, tenaga dan waktu yang diberikan kepada kami, pengurus IME FTUI 2009, untuk dapat memberikan sedikit kontribusi, kreasi dan pikiran demi kemajuan IME FTUI. Sesungguhnya kesempatan ini adalah nikmat, yang tidak di terima orang lain. Nikmat untuk dapat berbuat baik pada orang sekitar. Semoga Allah memberikan balasan terbaik atas kerja kerja ini. Semoga setiap kebaikan di IME 2009 akan di teruskan dengan kebaikan pula di IME selanjutnya, dan kesalahan akan di ganti dengan kebaikan.

Hari-hari yang di lalui bersama, selalu akan menjadi kenangan. Dari mulai detik terpilihnya ketua IME FTUI 2009, perekrutan BPH, open recruitment BP, rapat2 awal BPH, rapat kerja bidang, rapat BPH, rapat pleno, raker eksekutif 1, konsolidasi IME, semua acara-acara kepanitiaan, tafakur alam & outbond IME, raker eksekutif 2, hingga acara penutup, Electro Charity menjadi catatan tersendiri dalam IME 2009. Curhat, evaluasi, teguran, marah, tangis, kecewa, kesal, tawa, canda, bahagia, canda, duka, lelah, letih menjadi pengiring setia dalam kehidupan setahun penuh kesan di IME FTUI 2009. Semoga rasa kekeluargaan yang ingin di bangun dari awal, tidak hilang karena masalah struktural, waktu dan pertemuan. Semoga keluarga IME 2009 akan terus bisa saling membantu satu sama lain. Semoga kita akan terus menjadi keluarga. Seperti jargon internal IME 2009, keluarga yang professional.

Mohon maaf atas kesalahan, kelalaian, ketidak puasan yang telah terjadi di IME FTUI 2009. Semoga evaluasi akan menjadi pintu terbaik demi kehidupan yang lebih baik.

Terima kasih sebesar-besarnya di berikan kepada seluruh warga DTE FTUI , para dosen, karyawan, alumni, dan tentunya Mahasiswa DTE FTUI yang telah berperan aktif dalam memajukan IME FTUI.

Terima kasih yang sebesar-besarnya di berikan kepada para BPH; Daryanto, Musnida Ulya, Chairy Wahyu Winanti, Bubi Maura Nilendra, Azlul Fadhly Oka, Slamet Budiyatno, Hakim Agung Ramadhan, Haris Hakim, Ruki Harwahyu, Wahyuadi Triananto, Burhan Adi W, Yuddy Syaifuddin, Faiz Saleh Balweel, Fia Retnowati, Irwansah, Maratul Azizah, Ian Herrahman, Hana ‘Afifah, atas segala kontrobusinya yang tak dapat di balas dengan apapun juga kecuali balasan dari Allah SWT. 

Terima kasih pula pada para MPM fraksi Elektro; Siti Rahma Utami, Chatra Hagusta, Difi Nuary Nugroho, Irwan Sukma Darmawan, atas saran,kritik, peringatan, tenaga, pikiran yang telah di berikan dalam mengawasi dan membantu IME 2009.

Terima kasih kepada para kepanitiaan, khususnya para PO kepanitiaan IME 2009; Izzuddin Ahsanujunda, Fajar Alya Rahman,  RR.Wulan Apriliyanti, Farchan Kamil, Wayan Wicak Ananduta, Wilman Agustiawan, Wisnu Indrajit, Tommy Saut H, Imam Askolani serta para PO lain yang mungkin tidak tertulis dalam LPJ ini. Terima kasih kepada para PJ kegiatan IME 2009. Kalian semua adalah orang-orang besar, yang menciptakan kedinamisan dalam IME 2009.

Terima kasih atas kerjasama yang diberikan semua ketua IMD, ketua BEM FTUI, dan MPM FTUI di tahun 2009 ini. Semoga kerja keras kita menjadi yang terbaik untuk IKM FTUI.

Semoga semua yang telah di lakukan menjadi bermanaat untuk kemajuan IME FTUI, Departemen Teknik Elektro, Universitas Indonesia dan Indonesia. Terus Berjuang Kawan, Indonesia terus membutuhkan kita. Hidup Mahasiswa!! Alllahu Akbar!!

3 thoughts on “24 Desember 2008

  1. hey, orang biasa!
    nama gw salah!

    jadilan orang biasa yg gak biasa….

    hmm…
    gak banyak, tapi gw sangat berterimakasih uda bisa jadi bagian keluarga yang profesional ini…
    *btw, ini penutup yg ada di masterpiece kan ya? hehe…

  2. mantap… terutama untuk kegiatan charitynya.. seinget gue sih.. dulu waktu gue kuliah gak da beginian.. atau ada ya… lupa… dah lama.. bukan bidang gue sih… 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s