Menggetarkan Jiwa


Hati bergetar rasanya, saat gw lihat pengumuman bahwa tiga teman dekat gw di elektro UI masuk final lomba Gemastik 2009 di ITTelkom.Mereka meraih mimpinya, setidaknya sedang berjuang meraih mimpinya. Gw juga inget saat temen gw yang dapat beasiswa ke korea untuk pertukaran pelajar ngabarin gw.. wah. Merinding..

Lelah, rasanya gw sudah banyak berusaha.. Ingin rasanya menyerah, berganti arah.. Namun rasaya terlalu rendahan semangat seperti itu..

hak milik gambar ada pada berbagiinfo354.files.wordpress.com
hak milik gambar ada pada berbagiinfo354.files.wordpress.com

Selalu gw inget, kalo orang suksess selalu lebih banyak jatuhnya,, mendekatkan diri pada kesempurnaan dari evaluasi-evaluasi kegagalan..

Hingga saaatnya nanti, gw di buat merinding, hati gw di buat bergetar, dengan apa yang gw lakukan, dan gw dapet nantinya..

One thought on “Menggetarkan Jiwa

  1. tetep semangat, tetep berusaha! inget selalu apa yg lw inget!

    beberapa waktu lalu ada dosen tamu di kelas entrepreneurship, cerita tentang Soichiro Honda. lw tau siapa? yaa… dia adalah orang yg membuat gw termasuk salah satu orang yg gak capek kalo mau kemana-mana… sang penemu kerajaan bisnis HONDA…
    di kelas, gw dikasih artikel tentang kisah2 di balik kesuksesan orang2 seperti Soichiro Honda… yaa, kesuksesan itu ibarat mimpi… kadang tidak seperti yg kita inginkan… tidak datang begitu saja… bahkan kegagalan adalah bumbu yang senantiasa menjadi racikan dalam perjalanan menuju sukses…

    gw yakin, lw bisa, kawan!!!
    SEMANGAT SELALU YAA…

    inget slide pertamanya kak aji, HARAPAN ITU MASIH ADA…😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s