HAAAAAAAAHHHHHHHHHH!!!!!!


HAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH!!!!!!!!!!!

Astagfirullah..

menyebalkan,,

kesel..

capek..

pusing..

dari kemaren semuanya bener2 bkin kesel..

banyak kerjaan, banyak tuntutan, banyak pertanyaan yang kayaknya cuma mengarah pada gw doang.. loh kok, jadinya semuanya gw yang fokus.. Bukannya seharusnya, kita udah bagi2 tugas, siapa yang menghandle ini, siapa yang itu.

loh kok aneh, giliran pengen di ajak ngerjain tugas, pada gak bisa,, kok giliran “ini” pada bisa, sempet. sebenernya masih komit ngerjain nggak?

loh kok aneh, bukannya ini tanggung jawab dia yg lebih besar? kok dia gak bisa , nyalahin gw??

loh kok aneh, loh kok aneh, loh kok aneh??

sial, ngeselin banget!!

haha..

rasanya pengen teriak dengan semua keadaan ini..

udah dekat waktu pengumpulan,

udah deket waktu acaranya,

tapi kok, malah hilang ‘pahlawan2’-nya..

iman itu memang naik turun..

semangat itu memang naik turun..

hati itu memang selalu bolak balik arahnya..

3 thoughts on “HAAAAAAAAHHHHHHHHHH!!!!!!

  1. sabar, kawand…

    ada kalanya kita butuh refreshing…
    begitu pula mereka…
    kapasitas lw mungkin emang krusial bgt, kita harus saling mengingatkan!
    khilaf pun wajar sebagai manusia…
    kepenatan sering kali menghampiri kita…
    saat ini mungkin rz dan temen2 lain, juga mereka, lagi bnr2 lelah…
    gw tau, qt semua punya amanah yg beda2…
    gw juga tau, lw banyak bgt amanahnya…
    sebenernya bukan semua2 dilimpahin ke lw…
    apalagi lw pemimpin…
    yakinlah, banyak hikmah yg bisa lw dapet…
    banyak2 istighfar…
    serahkan segalanya pada Allah…

    *duh, sotoy… maaf, seperti menggurui..

    dulu, waktu smp, pembina gw pernah bilang,
    “tugas ketua itu bukan meng-handle semua, tapi meng-koordinasi-kan semua!”
    *gak mungkin gw tulis semua… ;p

    maaf klo mungkin gw termasuk yg menyebalkan…

    semangat!!!
    keep IKHLAS!!!

    iya, makasih.. hanya ingin curhat aja ma blog..

  2. lagi iseng mau baca2 blog orang..
    eh, mampir ke sini..

    curhatnya ekspresif banget.. hehehe…

    mau komenin dikit aja deh buat tulisan ini :

    “klo qt misalkan ujian itu beratnya 1,
    trs qt ngeluh beratnya jadi 2 de’.. ”

    *emailnya asal.. hehehe

    hehehe..
    semangats!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s