Wah, blog gw naek peringkat nih… ^_^


iseng-iseng, gw ngetes lagi THE BLOG READIBILITY TEST buat blog gw..

(bagi yang blom ngerti tentang tes ini baca ini dulu deh ..)
dan ternyata blog gw naek peringkat dari sebelumnya JUNIOR HIGH SCHOOL menjadi HIGH SCHOOL…

dulu pas ngetes pertama tanggal 27 oktober 2008, dan test terbarunya tanggal 7 desember 2008

hahaha…
mesti bahagia atau apa nih ya? ^_^

blog readability test

TV Reviews

hayoo.. test blog tmen2 semua…

siapa tau peringkatnya naek juga ato malah turun.. hehe..πŸ™‚

8 thoughts on “Wah, blog gw naek peringkat nih… ^_^

  1. akurat gk nich….?πŸ˜•

    akurat…??
    gak tau juga deh parameter ni test apaan..

    tapi lumayan lah buat seru2an..πŸ™‚

  2. selamat ya..

    wah fitri baru ngetest juga ni, katanya “This Blog reading level: Genius”:mrgreen:

    tapi parameter yang dipake apa ya??

    wah udah genius ya?
    curang..:P
    parameter? wah aku juga gak tau tuh mba..
    yang penting seru lah..

  3. hmm,,

    kayaknya,, klo maw buat keren2an, parameter bahasa yang dipake di blog kita ga bakal bisa,, masalahnya bakal ada perbandingan terbalik kan,,

    ^hahhhaa,, bahasa gw beratnyaa^

    yah pokoknnyaa,, saya harus coba!!!!

    hmm,*gak ngerti…
    hayo coba dulu…

  4. assalamu’alaikum.
    uda lama ni gga mampirπŸ™‚
    congratz dπŸ™‚
    gw juga uda nyoba. tpi baru junior high school.
    harus berjuang lagi nii. semangatt

    hehe…
    meski test ini gak jelas parameternya..
    tapi tetep smangat juga ya..

Leave a Reply

