Kampanye IME 2009


Mmm..

Meskipun udah lewat 6 hari, tapi gw mau cerita lagi ah..

Jadi tanggal 18-19november kemaren berlangsung kampanye lisan calon ketua ikatan mahasiswa elektro 2009,

calonnya ada dua, Yang nomer satu temen gw yang namanya sama kayak gw, faisal.. trus yang kedua Irwansah (gak pake Y, hehe)

Nah.. kampanye lisan ini dihadiri secara bebas oleh mahasiswa elektro..

Kampanye di FTkhas banget.. hari pertama mulai dari jam 5 sore, sampe jam 4 pagi… hari keduanya mulai jam 5 sore lagi sampe jam 5 pagi… gimana gakkeren tuh…

Kampanye ini sesi pertamanya bahas tentang visi misi kedua calon ketua.. sesi ini bener2 ngetes sejauh mana visi misi calon ketua  dimengerti, bisa dijalankan dan lain-lain.. Kalo gw gaksalah sih, sesi visi misi ini berlangsung sampe jam 10 malem dihari pertama.. wuihh…

Sesi keduanya adalah sesi bebas.. Audience bebas nanya tentang apaan aja… Nah yang sesi ini berlangsung dari jam 10 malem di hari pertama sampe jam 5 pagi dihari kedua.. Mantep gak tuh…

Meskipun capek banget ( langsung tepar gw..) Banyak pelajaran yang bisa gw dapet dari kampaye lisan ini. Tentang kesiapan, mental, komitmen yang harus dimiliki oleh calon ketua.. Trus disini juga jadi ajang Transfer Wawasan yang sangat baik untuk calon ketua dan audience yang ada.. Gak ada batesannya.. semua wawasan di share secara terbuka.. Dan banyak aspirasi2 yang keluar di kampanye ini untuk kemajuan IME 2009 nantinya… Dan catetan gw dari awal kampanye sampe akhir ada 17 HALAMAN… kerenn..

Ya, semuanya lengkap disini, kampanye lisan yang versi FT menurut gw adalah cara yang terbaik untuk menyiapkan lembaga yang lebih baik untuk kemajuan semuanya…

Yang selalu gw tekankan di kampaye ini, gw selalu mengingatkan jika kemajuan yang ada di DTE ini, bukan sekedar tanggung jawab sang ketua IME, tetapi tanggung jawab bersama seluruh warga DTE. Akan sangt baik nantinya jika ada kerjasama yang baik antara lembaga dengan warganya.. Kita sama-sama ingin menjadi lebih baik khan?

I am not a single fighter in here..

kayak sebuah lagu yang kayaknya jadi sponsor gw…

Jangan lah kau tinggalkan diriku..

Hanya bersamamu ku akan bisa…

(Andra and The Backbone)

10 thoughts on “Kampanye IME 2009

  1. naaah, ini baru bener…

    tapi, coba gw pake alamat email yang lain lagi deh..

    yee..ni orang ngetes avatar disini…
    dasar lw ruk…
    tp mksh y..

  2. wah.. lagi kampanye tanding sama irwansah,,
    irwansah itu temen 1 SMA fitri lho..:mrgreen:
    trus yang menang, saha ni?


    yang menang adalah…….(kayak gaya pembawa kuis…)

    adalah……

    setelah commersial break berikut ini.. ^_^

    saat ini sih belum ketauan (mba) fitri….
    belum diumumkan….

    oo…berarti anak 81 ya….
    insyaallah di salamin deh…
    mksh..

  3. ah ga konsisten lu sal..awalnya lo cerita kalo temen lo yang namanya sama yang maju..”Yang nomer satu temen gw yang namanya sama kayak gw, faisal”

    tapi akhir2 ketahuan kalo lo yang maju..”Meskipun capek banget ( langsung tepar gw..) Banyak pelajaran yang bisa gw dapet dari kampaye lisan ini.”

    hehe…

    btw “single fighter” tu bukan istilah gw kali..uda banyak orang yg make juga..

    oiya gua nge-tek surat suara nomor 350 yaa…

    haha..
    lw mesti banyak baca blog/forum w berarti..
    itu bukan inkonsistensi..
    itu namanya biar seru….
    mancing orang biar bingung…(gak berhasil ya gw.. hehe)
    dan akhirnya nanya… ^_^

    single fighter: ya gw kan dapetnya dari lw…

    suara nomor 350: gak masalah sih w..
    kalo semua orang kayak lw…
    BAHAYA!.. brarti siapa yang ngisi suara ke 50,51, dll??

  4. Ass. wr.wb.

    Salam hormat saya sebagai rakyat indonesia kepada seluruh capres, caleg tahun 2009-2013.
    kami sebagai rakyat yang awam tentang politik, ingin rasanya mendengar suara capres dan caleg yang terhormat, mengatakan kepada seluruh rakyat indonesia bahwa keberhasilan pemerintah memang ada namun masih perlu perbaiki lagi jadi kami ingin melanjutkan konsep-konsep yang belum dapat direalisasikan.

    Tapi pada saat-saat kondisi indonesia yang ingin menjadi negara yang paling top dalam soal DEMOKRASI dengan banyak partai-partai yang ikut dalam pemilu 2009. ternyata bagi saya, orang awam ternyata dengan banyak partai-partai menunjukan bangsa ini tidak bisa bekerjasama satu sama lain justru ego pribadi yang menonjol. Bahwa konsep atau programnya yang lebih baik dari yang lain.

    Tidak akan maju bangsa ini kalau para personal yang punya uang banyak/pengaruh/publik pigur (sebutan elite politik) hanya ingin memenuhi keinginannya sebagai penguasa namun hanya dapat mencela tapi dapat menghargai yang lain.

    ORANG PINTAR, ORANG KAYA, JENDERAL, PEJABAT, PUBLIK PIGUR banyak namun mereka tidak dapat saling mengisi dan menerima pendapat orang lain jadi semuanya SEMU-SEMU-SEMU-SEMU-SEMU-SEMU-SEMU-SEMU-SEMU-SEMU-SEMU-SEMU-SEMU-SEMU-SEMU-SEMU-SEMU-SEMU-SEMU-SEMU-SEMU-SEMU. [ ORANG BIJAK MENGATAKAN BANGSA YANG BESAR ADALAH BANGSA YANG MENGHARGAI DAN MENGHORMATI BANGSANYA SENDIRI]

    AKHIRNYA KAMI HANYA BISA MELIHAT, MENDENGAR DAN SEDIH DENGAN KONDISI BANGSA SEPERTI INI !!!!!!!!!!!!!!!

    JAGALAH HATI JANGANLAH KAU KOTORI DENGAN NIAT SEMU,
    KAU SEMANGAT, KAU NEKAD, KAU NASIONALISME NAMUN HANYA UNTUK BULAN APRIL DAN JUNI. TOLONG DIRENUNGI DENGAN AKIDAH MASING-MASING.

    WASSALAM.
    ANAK BANGSA

Leave a Reply

