Ingat Tujuan Hidup yok!!


asslamaualaikum.

gw mw cerita nih..

kemarin waktu gw nganterin ibu mw kerja naek kereta ke stasiun UI, gw mempercepat laju motor gw (ngebut maksudnya).. Coz udah mepet banget sama jadwal keberangkatan kereta ke tanah abang (ibu gw kerja di departemen agama deket tanah abang). Nah saat lagi di motor, ibu gw bilang ke gw, “sal, gak ada yang dikejar dimotor ini ya, jalan kamu masih panjang, yang musti kamu kejar itu cita-cita kamu” . Wah, langsung deh gw bawa motor pelan2.. Maafin aku y ma..

Kita terkadang mengejar sesuatu yang sebenarnya tidak baik untuk diri kita.

Kekalutan diri , ketakutan akan hidup, atau ketidak jernihan hati dan pikiran kita yang kadang membuat perjalanan hidup kita tidak fokus pada orientasi awal kehidupan kita.

Kita seringkali mengejar sesuatu yang sadar atau tidak justru dapat menghambat tujuan hidup dan cita-cita kita..

Maka dari itu, Kita seharusnya bisa terus mengingat cita-cita kita, orientasi hidup kita dan jalan yang telah kita rancang untuk mencapai semua tujuan hidup dan cita-cita kita..

SALING MENGINGATKAN YA BRO N SIST!!

GanBatte!

Leave a Reply

