Personality Types Test


Temen-temen semua,, gw mau bagi2 info nih..

buat yang belum tau, ada sebuah test personality types online yang lumayan bagus,

ada disitus http://www.mypersonality.info .Pertama-tama masuk dulu ke web itu, trus daftar sebentar, gak banyak kok,cuma isi email dan password aja.. Trus pilih yang personality types test, nah nanti disana ada 76 pertanyaan yang harus di jawab (of course in english) .Pertanyaannya tentang diri kita dan perilaku kita..

Bahasanya mudah dimengerti kok..

kalo udah, nti resultnya bakalan keluar,,

disana dijelasin kalo kita itu seperti apa personality-nya.. career yg cocok, trus tokoh-tokoh yang resultnya seperti kita.. Lumayan buat iseng-iseng bermanfaat..
Silahkan mencoba..;)

ini contoh hasil punya gw

Click to view my Personality Profile page

ini multiple intelegence-nya..

Click to view my Personality Profile page

(mudah2an keluar ^_^ )

One thought on “Personality Types Test

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s