Kok Ada dua?


Hehe..

Sebenernya ini blog gw yang ke dua, yang aslinya di mhs.blog.ui.edu

Tapi, karena situsnya UI waktu itu kadang2 gak bisa dibuka, jadi buat yang di WordPress, supaya postingan tetap berterbangan dengan bebas🙂

Tapi lama2 kok, enak di wordpress asli ya ..

akhirnya setelah masa penjajakan yang cukup ..

mempertimbangkan segala sesuatunya..
gw memutuskan untuk memilih…..

WordPress sebagai Primary Blog gw…

(hehe.. udah kaya milih calon istri aj..)🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s